Rabu, 18 Januari 2023

Mutiara Serpong Akses Mudah Bagi Semua di BSD City

Mutiara Serpong Akses Mudah Bagi Semua di BSD City

 


Rumah Aksesnya Mudah
Akad Transaksinya Berkah

Lokasi rumah menjadi berkelas bila sekelilingnya dipenuhi dengan fasilitas yang lengkap. Transaksi memiliki jadi berkah bila akad-akad yang dipakainya berlandasakan nilai syariah.

Mudah dan Berkah!!!

Pastinya itu yang Anda dan Keluarga cari dalam proses memiliki rumah. Semuanya bukan hanya angan-angan tapi bisa segera Anda wujudkan dengan memilih solusi rumah terbaik di kawasan BSD City, yaitu ...

MUTIARA SERPONG, TOWNHOUSE SYARIAH pertama yang berada di kawasan sentral bisnis BSD. Aksesnya dekat ke berbagai lokasi ternama diantaranya:

-Branchsto BSD.
-ICE BSD.
-Foresta Business Loft.
-West Park BSD City
-The Breeze.
-Central Business Distrik.
-Aeon Mall BSD.
-Dan masih banyak lagi.

Selain itu, akad yang dipakai untuk proses transaksi rumahnya insya Allah jauh dari akad batil. Dengan akad syariah yang berkah, mudah-mudahan menjadi penggugah keberkahan bagi Anda dan Keluarga di masa depan.

Ayo, segera manfaatkan hadirnya TOWNHOUSE ini, gali dulu informasinya. Survey lokasi untuk memastikan keputusan Anda. Tim kami siap membantu mewujudkan rumah impian Anda di tahun ini.

Masih penasaran dengan detail dari TOWNHOUSE SYARIAH, MUTIARA SERPONG?

Boleh ngobrol dulu bersama tim marketing terbaik kami. Pastikan segala pertanyaan Anda terjawab. Semoga berjodoh dengan unit idaman ini. Silakan hubungi tim kami via nomor di bawah:

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA!!!
Dody Tabrani
Chat Whatsapp 081513666900





 


Mari hadirkan kualitas hidup membahagiakan dan super dinamis, di MUTIARA SERPONG.

Persembahan Wiseman Property⁣
⁣#HadirkanKebaikanBagiMasaDepan⁣       

#perumahanbandung #perumahanjakarta #perumahantangerang #rumahdijual #perumahanislami #perumahansyariah #perumahanasri #rumahdijual #rumahbaru #rumahcluster #antiriba #masyarakattanpariba #mutiaraserpong



Promo January Maret 2023 Mutiara Serpong

Promo January Maret 2023 Mutiara Serpong

 Promo Bombastis! Townhouse Syariah Mutiara Serpong Promo January - Juni 2023 Promo Cash Bonus Umroh 2 Paket dan free Biaya Transaksi Promo ...